Sunday, September 10, 2006

For you...051287

Ketika api tak lagi bercahaya
Ketika bintang jatuh menggantikan salju
Bahkan pada saat itu,
Aku takkan pernah bisa berhenti merindukanmu
Aku merindukanmu, dan semua hal yang tak pernah kita miliki

Ketika matahari menolak bercahaya dan enggan menghangatkan
Ketika dingin tak lagi terasa dingin
Bahkan pada hari itu,
Aku takkan pernah berhenti menyalahkan diriku
Aku menyalahkan diriku karena semua hal yang tidak berani aku lakukan

Dahulu kau beri aku 8 bulan dan 1 hari untuk merasakan cintamu
Tapi aku memberimu 8 bulan dan 2 hari merasa tidak dicintai
Kini kau berikan aku selamanya untuk merasakan hampanya hidup ini
tanpa seseorang mencintaiku
Dan aku tidak mendapatkan waktu untuk mengatakan: aku mencintaimu
Kalau saja aku punya sedetik, sedetik untuk berkata padamu: aku minta maaf
Hanya itu yang aku minta,
sedetik untuk bertemu denganmu,meskipun hanya dalam tidurmu
Dan membuatmu mengerti: aku mencintaimu

2 Comments:

Blogger uzi said...

He.. mengharukan puisinya.
Don't be sad, 7 bulan 3 hari lagi kau akan melupakan semuanya.

(ok maybe not "7 bulan 3 hari", but eventually you will forget whatever your feeling is.)

lam kenal.

10/9/06 2:35 AM  
Blogger Valinka said...

thank-u2, utk apresiasi n konsolasinya <- maksa nerjemahin dr b.ing consolation

slm kenal jg...

12/9/06 4:58 PM  

Post a Comment

<< Home