Friday, January 20, 2006

Dari aku untuk dia

Dia bilang, aku memberinya senyuman dengan hadir disini
Tapi yang benar, hidupku dan senyum adalah seperti minyak dan air
Dialah yang mengajariku, bahwa minyak dan air tidaklah selalu terpisah
Dia bilang, bersamaku dia baru tahu artinya cinta yang dewasa
Tapi sebenarnya, aku tidak tahu apa itu cinta, aku tidak percaya akan cinta
Dialah yang menunjukkan padaku, cinta bukanlah dongeng belaka
Dia bilang, aku membawa semangat dalam kehidupannya
Tapi satu hal yang tidak ia sadari, aku tidak pernah tertarik menjalani hidup ini
Mungkin aku hanyalah cermin yang memantulkan semangat yang ia pancarkan
Dia bilang, aku memberi warna-warni dalam hidupnya
Tapi bagaimana mungkin aku memberi warna padahal hidupku hanyalah hitam dan putih
Dialah yang menghapus hitam dan mewarnai putih dalam hidupku


Dedicated to 12081988

0 Comments:

Post a Comment

<< Home